Senin, 25 April 2011

Telenovele Addict (Part 2)

Lanjutan dari Part 1 tadi.

Oh iya selain telenovela yang dimainin sama Belinda, ada telenovela lain yang aku suka. Contohnya.....

Carita de Angel

Jadi telenovela ini bercerita tentang anak kecil yang ibunya udah meninggal, terus dia tinggal sama ayahnya, pamannya, tantenya, dan semacam pengasuh gitu (silvester) di Apartemen. Terus sekolahnya itu kayak asrama katolik gitu, nah di sana ada suster cantik yang baik banget sama dia, yang ternyata menaruh hati pada si bapak anak kecil tersebut. Padahal si bapak dalam posisi sudah mempunyai tunangan, tunangannya itu jahat. Dia ngga suka sama anak si bapak soalnya anak itu nakal. Tapi ceritanya seruuuu banget, waktu itu aja sampe sekeluarga aku nonton itu. Sayangnya telenovela ini di jiplak sama sinetron Indonesia. Yang filmnya itu ngga sebagus film ini. Yaiyalah, plagiat ngga mungkin bisa sebagus originalnya. Hehe


Maria Belen


Kalo yang ini suka aku plesetin namanya dulu jadi Maria Belekan-_- Haha. Nah cerita yang ini gue lupa. Dan aku males googling. Karena itu gue tidak menceritakan sinopsisnya ya-_- Tapi yang jelas telenovela ini juga bagus! :)

Rebelde Way

Nah kalo yang ini genrenya udah beda. Dia diperuntukkan bukan buat anak-anak, tapi remaja. Ngga kayak telenovela yang lain yang aku suka, kalo yang ini ngga dimainin sama anak kecil. Tapi sama anak remaja, kira-kira SMA lah. Jadi ceritanya tentang sekelompok anak SMA kaya yang sekolah di kayak asrama gitu. Tapi asramanya bagus, udah kayak apartemen sendiri. Nah ada karakter namanya Mia, dia anak cheers dia punya bapak seorang pengusaha kaya. Nah dia ini manja&centil. Ada lagi namanya Manuel(iyanggasih?aku lupa. Kalo salah maap-_- males googling) nah si bapak si cowok ini bunuh diri tepat dihari ulang tahun si cowok ini karena masalah pekerjaan. Dan dia bertekad buat bales dendam sama temen bapaknya yang bikin bapaknya bunuh diri. Makanya dia sekolah disitu. Terus ada lagi Marissa, dia anak dari artis terkenal, suka adu cantik sama mamanya. Ada lagi Pablo dia cowok yang nakal gitu, suka minum-minuman dsb. Nah si Mia punya 2 orang sahabat, Marissa juga punya namanya Lujan sama siapa gitu. Lalu nanti Mia dan Manuel(yang namanya aku masih takut salah) itu bakal saling suka. Padahal bapaknya si Mia ini ternyata adalah temen bapaknya Manuel yang bikin bapaknya Manuel bunuh diri. Jadi dia harus bales dendam dong sama si Mia ini. Kalo Marissa juga kalo ngga salah bakal suka sama Manuel. Jadi intinya adalah, anak-anak di sekolah ini rata-rata punya masalah sendiri dalam keluarganya. Hmmm.... Kalian ada yang ngerasa ngga kalo cerita telenovela ini mirip dengan sinetron indonesia yang judulnya Arti Sahab*t. Yup, sinetron Indonesia tersebut menjiplak telenovela ini. Tapi kalo menurut aku sih JAUH lebih bagus Rebelde Way!

Nah itulah beberapa telenovela yang dulu aku sukaaaaaaabgt. Aku berharap semoga pihak pertelevisian tersebut mau tayangin lagi!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar