Minggu, 24 April 2011

Telenovela Addict (part 1)

Hey ppl! Long time no see?
Sekarang aku pengen berbagi kenangan masa kecil nih. Dulu pas aku masih kecil kira-kira TK-SD aku sukaaaaaaaa banget nonton TV. Aku dulu suka nonton telenovela, judulnya 'AMIGOS X SIEMPRE' ada yang masih inget?
Film ini berkesan banget buat aku, pernah waktu TK mohon-mohon sama mama supaya dibolehin ngga sekolah 1 hariiiii ajaaaa! soalnya hati itu aku pengen nonton episode terakhirnya Amigos! Hehehe. Bagi yang udah lupa sama filmnya, aku bakal ceritain sedikit tentang telenovela ini. Jadi ada anak namanya Ana dia itu pinter main piano. Dia juga punya kekuatan bisa mindahin barang dengan pikirannya. Tapi kekuatannya itu ngga pernah dia pake buat kejahatan, selalu buat kebaikan. Di sekolahnya dia ketemu deengan temen-temen yang baik. Ada Pedro juga, mereka semua suka main musik.

Nah setelah Amigos selesai masa tayangnya digantikan sama Petualangan Amigos!
Jadi kalo petualangan Amigos in bercerita tentang sekelompok anak, mereka punya mesin waktu. Dan berpetualang dengan mesin itu! Yang main masih si Belinda.

Terus setelah Petualangan Amigos. Tetep ada nih telenovela yang dimainin sama Belinda, yaitu Mariana dan Silvana! kalo yang ini ceritanya ada anak kembar gitu. Tapi yang satu ikut siapanya gitu, jadi orang miskin dan suaranya bagus. Kalo yang satu lagi ikut sama siapanya gitu terus jadi orang kaya, tapi suaranya jelek. Nah dua-duanya ini pengen jadi penyanyi, tapi si kaya (Silvana) suaranya jelek, akhirnya dia menemukan gadis yang mukanya mirip dia dan suaranya bagus yaitu si miskin itu (Mariana). Nah akhirnya si Silvana kayak minta tukeran gitu, supaya kesannya jadi si Silvana yang suaranya bagus. Heheh kalo ngga salah sih kayak gitu ceritanya. Yang main sih awalnya Belinda, tapi abis itu diganti jadi siapa gitu hehe.

Ini yang pas dimainin sama Belinda Kalo yang ini pas pemainnya udah ganti

Hmmm kalo aku sih lebih suka pas Belinda. Hehe.

Oh iya selain telenovela yang dimainin sama Belinda, ada telenovela lain yang aku suka. Contohnya.........

Contohnya lanjut di Part 2 ya!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar