Sabtu, 09 Oktober 2010

SCHOOL? ohmygod!

Hello Everyone~ What's up? huohoho sok bahasa inggris banget ya gue padahal ga ngerti apa apa. haha. Oke lama ngga ngeblog kangen juga sih, tapi ya gimana? sekarang udah bener bener ngga ada waktu buat gue main comp selain weekend. Bakal gue jelasin deh kenapa bisa gitu, dari awal sampe akhir.
Jadi, gue hari senin nih ya. Sekolah, pelajarannya gitu (re:ngebosenin) terus pulang jam 2 seperti biasa nebeng saila. Terus gue baru sampe rumah paling cepet jam 3 lewat. Ya kalo macet bisa sampe jam 4. Sampe rumah gue langsung ganti baju terus makan siang gitu, terus ngerjain pr/belajar sampe malem. Terus tidur
Selasa, gue ke sekolah pagi. Terus pulang jam 2 nebeng saila, sama shisy langsung ke ilp, sampe sana paling jam setengah 4an. Kita makan dulu, terus solat terus belajar/ngobrol/ngecek pr. Terus jam 5 les jam 7 baru plg. Sampe rumah jam setengah 8, langsung belajar&ngerjain pr.
Rabu hampir sama kayak senin.
Kamis hampir sama kayak selasa.
Jumat gue pulang lebih cepet, tapi setiap 2 minggu sekali ada ilp. Dan sebulan sekali ada renang sama sekolah. Dan harusnya jumat jadi hari yg menyenangkan. Tapi? semenjak ada pm jadi suram
Sabtunya? gue masih harus pm jam 7 sampe jam 11. Terus gue ada saman sampe jam 1. Jam 1 pulang ke rumah naik angkot sampe 2 dirumah. Terus gue makan siang dan blablabla. Malemnya mungkin pergi sama keluarga.
Minggunya? gue udah sibuk kali buat nyiapin hari senin.

DAAAAAAAAN?!!!! KAPAN GUE BISA ISTIRAHATNYAAAAAAAAAAAAAAAAAA?! GUE JUGA CAPE KALIIIIII, PENGEN GITU SEKALI SEKALI BISA ISTIRAHAT SEHARIAAAAAAAAAAN. PADAHAL KELAS 7 ASIK BANGET PULANG JAM 12. SEMENJAK KELAS 8 JADI JAM 2!!!!!!!!!!!!!!!!! SEMUA GARA GARA P***A HUAH

MAAF GANYANTAI ABISNYA KESEL. OKE BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar