Rabu, 29 September 2010

UH-1

Hey blogsssssssyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy. How are you???? Long time no see HOHO
maaf ya baru nge-post sekarang. Gue masuk masuk langsung ulangan seabrek abrek uhuoooo.
Oke doain gue ya semuanya, supaya gue gaada yang remed :( tapi guesih pasrah aja. Dari 2 pelajaran yang udah keluar nilainya yaitu bahasa inggris sama ekonomi Alhamdulillah nilainya cukup memuaskan :DDD hehe
Mudah mudahan nilai yang sama buat semua pelajaran dehhh amiiin :D
Oh iya #tradibels mau ikut lomba looooh. Tapi bukan saman, lombanya tari kreasi. Gue pengen ikut tadinya, tapi gue takut ketinggalan pelajaran kayak waktu itu. Terus juga kan di tes satu satu, gue ga mungkin kepilih lah HAHAHA. okedeh sekian dulu ya kita cerita cerita nya. Nanti di lanjutin lagi dadaaaah :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar