Minggu, 12 September 2010

my bad wednesday :(

Halo blogger! Selamat lebaran ya! Maaf jarang ngepost:(
Hari Rabu tgl 8 sep 2010 adalah hari sial gue. Jadi gue kan tidur sambil nunggu magrib
Nah terus kakak gue yg cowo bangunin gue, bilang dirumah ngga ada makanan jadi kita harus beli
Akhirnya guepun jalan ke depan sm kaka gue yg cowo berniat beli ayam goreng gitu.
Tapi ternyata tempatnya tutup, pulanglah kita dgn tangan hampa. Akhirnya kita mau pesen makan kan,
Eh nelpon ke mcd, kfc, hokben gaada yg bs di telpon busy semua gitu. Akhirnya kosonglah harapan kita,
Dan kaka gue yg cewe pun masak, gue kan bantuin naroin gelas ke tempatnya. Dan lo tau apaa?........
Gelasnya jatoh pecah, guekan kaget! Terus gue loncat keblakang buat ngindarin, emg dasar takdir
Gue malah nginjek tuh beling huhuhu sakiiit banget. Darhnya keluar banyak, akhirnya gue digotong kakak
Kakak gue ke kamar, terus kakak gue yg cowo ke 2 liat lukanya, terus kata dia gede bgt, terus karna darahnya
Nggamau berenti akhirnya kaka gue tutup pake kassa. Terus kaka gue telpon om gue, bilang gue kena beling, om
Terus gue telpon mama gue. Kata mama gue harus langsung dibawa ke rumah sakit. Akhirnya gue ke rumah sakit
Sm tetangga gue namanya tante ati. Gue ke medistra , sampe sana gue langsung ke igd. Terus gue disuruh duduk
Di kasur. Gue masih kesakitan bgt, trs ada 3 perawat gt ngampirin gue. Terus nannya nanya gitukan. Terus dia
Blg katanya harus dijait gue takut bgt, cm katanya kan dibius jadi ngga sakit. Terus akuhinya gue mau,lo mesti
Tau gue dibius kan disuntik sakit paraaaaaaaaaaaah!!!!! Gila gue nangis. Terus alkhirnya dijait 4 jaitan, terus
Gue disuntik tetanus. Sakit jugaaaa :'((((( udh gitu om sm tante gue dateng, terus om gue sm kakak gue ngurusin
Administrasinya, gue makan croissant keju :9 terus minum obatnya. Trs gue ke mobil naik kursi roda huhu sedih deh
Lebaranan malah ngga bs jalan :'''''( okedeh segini dulu ya. Gws to me, bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar