Sabtu, 30 Oktober 2010

It's about LOVE

Well, temen gue nangis lagi. Yang disebabin sesuatu, yaitu suatu kata pendek 4 huruf yang membawa perubahan besar sm hidup seseorang. Ya! benar it's LOVE
Gue bukan pakar buat masalah yang satu ini, tapi gue selalu ikhlas & setia sama semua temen-temen gue yang curhat sama gue tentang masalah ini. Mungkin untuk umur gue yang udah memasuki masa 'remaja' permasalahan ini bakal mulai sering muncul di kehidupan gue ataupun temen gue. Tapi sejauh ini, 'LOVE' masih berputar di kehidupan temen-temen gue.
Mereka sering curhat sama gue, mulai dari yang besar sampe yang kecil. Curhatannya pun beraneka ragam, ada yang sedih, seneng, sampe mengejutkan. Tapi kalo buat gue, gue belom mau mencari 'sesuatu itu'. Karena gue masih menunggu sampe 'sesuatu itu' dateng sendiri ke gue, jadi bukan gue yang mencari. Jadi yang bakal gue bahas di post ini adalah..................................
Gue cuma ngga tega ngeliat temen gue nangis, marah, sedih cuma gara gara masalah kayak gini. Oke kalo misalnya itu ngebuat mereka seneng, gue sih asik asik aja. Tapi gue ga terima kalo sampe temen gue nangis. Dan karna gue bukan seorang pakar 'LOVE' gue ngga bisa berbuat apa apa. Gue cuman bisa bantu doa buat mereka.
Tapi....
Adakalanya temen gue seneng ngga tanggung tanggung saat mereka bertemu dengan 'sesuatu itu' sebagai sahabat ngga ada salahnya kan ikut seneng. Gue selalu berharap supaya mereka bisa berhati-hati sama 'sesuatu ini' yang bisa bikin mereka FLY tapi ngga menutup kemungkinan bikin mereka DOWN abis abisan. Yaaaaa, jadi intinya gue lebih suka kalo masalah 'LOVE' itu bukan prioritas pertama dalam kehidupan SEUMURAN kita. Bukan berarti gue menolaknya, kalo dia dateng, ya dateng aja bakal kita sambut dengan senyuman. Tapi, ngga bakal kita buang buang energi buat 'LOVE' kalo lagi jahat. Dengan kata lain ngga bikin kita down, nangis, ataupun mengganggu kehidupan kita.
Jadi? terimalah 'itu' sambut dia dengan baik, tapi jangan terlalu maksain diri. Kalo belom dateng, ngga usah dicari. Karna gue yakin, suatu saat nanti pasti bakal dateng dengan sendirinya. Setiap orang kan beda, jangan mengharapkan sesuatu yang sama dengan orang lain yang akhirnya ngebuat kita sedih. Karna pasti yang akan datang itu terbaik buat kita :)
Buat temen-temen gue, gue ngga akan pernah cape ngedengerin cerita kalian. Walaupun gue cuma bisa bantu doa buat kalian.
Keep smiling everyone :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar