Selasa, 07 Desember 2010

Happy birthday my lovely sist and bro ;]

Sabtu sm minggu tanggal 4 sm 5 itu ulang taun kakak gue yg cewe sm yang cowo. Waktu hari sabtu, kakak gue yang cowo ultah. Nah gue kan ke sekolah iktu ulum, terus abis itu gue pulang sampe dirumah ada oom gue dateng sama tante gue bawa anak bayi (anaknya adenya tante gue) terus ternyata oom gue bawa makanan gitu, dan ternyata itu...... HARVEST yeay!!
tau aja gue kelaperan haha-_- terus oom gue juga bawa eskrim sm kfc aakhirnya gue masuk ke rumah, gue ganti baju & segala macem. Terus gue makan, terus gue ke kamar ada anak bayinya lucu banget deh HOHO. Tapi dia suka nangis gitu biasalah bayi. Terus tadinya gue sm kakak gue yang cewe mau nginep di rumah oom gue, eeeeh ternyata gajadi hiksss gue sedih yaudahlah gapapa toh udah kebayar sama FAMILY TIME hari ini. heheh seru banget, big thanks to my oom & tante! Sekali lagi HAPPY BIRTHDAY MY SIST AND BRO :DDDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar