Senin, 20 Desember 2010

Holiday's comiiiiiiiiiiiing :D

"Libur telah tiba! Libur telah tiba! Horee! horee! horee~ simpanlah tas dan bukumu, lupakan keluh kesahmu, lubur telah tiba! libur telah tiba! Hati ku gembira" - Tasya

Sedikit lirik Tasya di atas adalah gambaran gue sekarang! HAHA. Jadi sekarang adalah hari pertama gue liburan smt 1. Tapi belom sehari liburan gue udah bosen nih, gaada yang ngajak jalan. Sekalinya ngajak jalan malah gajadi, elah. Temen gue cuma twitter, blog, fb, msn, looklet, sama bbm. Hikssss sedih ga sih? tapi seengganya lebih baik daripada sekolah deh ;p kepala gue mau pecah tauga belajar mulu. Pokoknya selama liburan gue gamau pegang buku aaaaaah hehehe-_-
Ohiya TIMNAS MERAH PUTIH maju ke final AFF melawan si PLAGIAT (re: malingsia) lohhh hebat ya timnas kita :DDD i'm proud to be Indonesian! Suporter Indonesia itu nyemangatinnya hebat banget, salut gue. Ayo buktikan kepada si plagiato kalo kita juga bisa :)) Indonesia *prok prok prok prok prok* -______-
#prayfortimnas:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar