Jumat, 17 Desember 2010

Beautiful friday. Isn' it?

Hey, hari ini di smabel kelas 8 bagi rapot. Terus kelas 8&7 nya jualan di bazar. Kelas gue deeh yang kayaknya lengkap parah ._. bayangin aja nih ya kelas gue jual:
- Sate padang
- Nasi uduk
- Teh kotak
- Fanta+cocacola
- Aqua
- Pocary sweat
- Pulpy orange
- Risol
- Sus
- Pie
- jajanan pasar lainya

pokoknya stan terpanjang adalah.............. kelas gue 8F! huhohoohoh

Oiya mama gue ngambil rapot pagi pagi banget jam 7, udah janjian sm wali kelas gue. Terus Alhamdulillah rapot gue lumayan bagus, mudah-mudahan nilai yang skrg bisa memacu gue buat lebih baik lagi. Amien :) Ehmasa mama gue pake bilang bilang kalo gue jualan gelang ishhh apaansih yang jualan kan temen gueooooooooooooohuhu. Oiya 2 hari berturut turut ini gue bertemu dengan Saila secara tidak sengaja, yang pertama pas hari Kamis gue abis dari rumah nadya eh abis itu tbtb ketemu saila terus dia girang gitu. Saila: "eh ivi, yeee. lo sama gue ga (pulangnya, kebiasaan gue nebeng saila-_-)?!" Ivi: "iya aja deh" saila: "yeay ayo!"
Terus yang kedua hari ini, gue abis dari lantai 2 niatnya sih ngecek keadaan stan kelas sm Ilsa eh tbtb ketemu saila, terus.... saila: "eh ivi? lo ikut gue ga?" ivi: "eh mau dong. bentar gue tanya dulu udh boleh plg apa blm" saila: "pulang aja kali" ivi: "ha? yaudah deh" dan akhirnya setelah 2 pertemuan yang tidak disengaja itu gue menyimpulkan bahwa.................. gue ditakdirkan untuk pulang dengan nebeng saila-___- ya ngga sai? hoho

Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar