Selasa, 03 Agustus 2010

LESCONG????

Selasa, 3 Agustus 2010

Oke hari ini ada LESCONG di sekolah gue lhooo -_-''
tidak mengerti apa itu LESCONG??
oke kita mulai dari awal.
Jadi begini, lescong adalah sebuah kata yang diciptakan oleh temen gue
shisy.
Jadi temen gue saila sama tami adalah lescong!!
kenapa? garagara mereka berdua duaan terus kaya lesbiiii hiiii-__-
serem deh.
Ohiya gue sebel deh, SAILA kok PILIH KASIH YA?! dia GAPERNAH kasar sama sekali sama TAMI giliran sama kita (gue saras dll) KASAR BANGET!
Dan sekarang jabatan CAPRIV udah gue copot dari saila, dan sekarang pindah ke TAMI!!!!! :@ :@ :@
pokoknya gue sebel saila suka mukul!-_________________-

oh iya! mau tau ga tami yang mana?? just CLICK IT!
mau tau ga saila yang mana? just CLICK IT!
mau tau ga saras yang mana? just CLICK IT!
mau tau gue yang manaaa??? JUST CLICK IT!

BYE~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar