Senin, 02 Agustus 2010

Gue kangen 76 woy!

Senin, 2 Agustus 2010

Gue kangen 76 woy! suasananya, temen temennya, lawakannya, abalnya, panasnya, serunya, masalahnya, kebahagiaannya, kerusuhannya, kejelekannya, kebagusannya semua pokoknya tentang 76 yang ga gue dapetin di kelas 8 sekarang.
Gue kangen temen temen gue yang kompak, yang membaur, yang ga pilih pilih temen, yang asik, yang ngertiin gue. gue mau kangen mereka semua :'(
Gue gatau, apa temen temen gue ngerasain hal yang sama. pokoknya sekarang gue lagi kangen banget sama 76!
76 itu ngasih semua pelajaran berharga, yang sedih yang seneng huaa :'(
Gue kangen galaknya Saila, hebohnya shisy, diemnya via, bijaknya galuh sm keti, baiknya tami, rusuhnya anak-anak, tulalitnya muti, imutnya nadilla, kocaknya ara, semua... semua yang ga gue dapetin sekarang. Gue kangen kalian 76!

Mau liat serunya????? check it out!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar