Rabu, 11 Agustus 2010

Fasting Fasting O,o

Haloo semuaaa :)) jadi hari ini hari pertama puasa.
kegiatan gue nih ya dari pagi, pertama sahur pake telor, ayam, sayur toge-_-, sm perkedel. abis sahur gue tidur lagi, terus gue dibangunin mama solat subuh, ,abis itu tidur lagi.... dan......
gue baru bangun jam 9. Waktu bangun langsung main komputer, terus sekitar jam 11 gitu gue nonton dvd judulnya "the hunchback of notre dame" bagus deh ceritanya. Tentang si bongkok yang kesepian, terus diejek ejek, tapi akhirnya punya temen gipsi cantik namanya esmeralda, terus pokoknya akhirannya si bongkok nya sama esmeralda sm temennya bisa ngancurin musuh jahatnya itu, pokonya seru nonton ajaa :)
oke lanjut, abis nonton itu, gue mandi terus solat zuhur. abis itu main comp lagi, abis main comp nonton tv hehe, terus nunggu buka dehh
oke sekian hari ini, dan bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar