Kamis, 12 Agustus 2010

21cineplex

Oke pasti kalian udah gaasing lagi sama twenty one cinema itu kan. Iya bioskop yg ada dimana mana hehe. Gue sekarang boseeeen, pengen deh nonton tapi gatau mau nonton apa. tadi gue buka webnya 21cineplex, nah terus ada beberapa film yang pengen gue tonton ini dia :

1. The Last Airbender, Jadi film ini itu tentang avatar yang ada di nickelodeon yang 'avatar the legend of aang' terus dibuat dalam bentuk manusianya, jadilah seperti ini. Ceritanya sih sama kayak yg di nickelodeon gitu hehe. Ada yg bilang bagus, ada yg bilang engga. Mau tau sinopsis lengkapnya? KLIK aja
2. Salt, oke gue tau ini artinya garem haha. Tapi kayaknya seru, action gitu. Yang main
Angelina Jolie, huoo. Oke ini sinopsis lengapnya KLIK
3. Inception, gue tau gue ketinggalan bangettt ini filmnya udh diputer lamaa O.o tapi blm sempet gue tonton. :( katanya sih bagus soalnya dia jadi trending topics di twitter terus. Berarti bagus kan haha. Oke ini sinopsis lengkapnya KLIK

Mungkin sampe sini dulu deh yang mau gue tonton, tapi kalo kalian ada saran lagi film yang bagus comment aja ya. Gue menerima dengan tangan terbuka hehe :))
dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar