Sabtu, 19 Desember 2009

my sister


i love my sister, ira wulandari warganegara (hehehe)

kakaku baik banget, pinter masak, pinter pelajaran, pokoknya hebat banget.
satu satunya yang selalu ngebelain aku kalo dijailin sama kakak yang lain dia, sayangnya kuliah di bandung. mungkin dia ga pernah menyadari semua yang dia punya dia cuma bisa liat kekurangan dia. padahal banyak banget kelebihan yang dia punya, mungkin lebih dari aku. aku juga suka ngiri kalo apa apa yang dia buat selalu bagus, perfect, indah. sedangkan aku ga bisa, tapi dia ngga pernah bilang itu kelebihannya. soalnya dia selalu ngeliat kalo banyak orang yang lebih dari dia. dia juga selalu jadi tempat curhat buat temen temennya kasih saran dan yang aku liat semua temennya nyaman sama dia, aku selalu coba biar bisa kayak dia jadi tempat curhat tapi aku ga bisa. kalo loburan dia selalu diajak temen temennya kemana mana, jalan jalan nginep, pengen banget aku kayak dia tapi ngga bisa. pernah waktu itu sodara sodara jauh selalu ngira aku dia, banyak yang salah sebut nama karena apa? karna dia dikenal sama banyak soadara. sedangkan aku ngga bisa. rambut dia bagus banget, lurus, lembut, pengen banget aku kayak dia tapi ngga bisa, rambutku malah keriting jembet kasar. dia juga kalo nulis tulisannya bagus, menarik, gak kayak aku apaan tuh nulis di blog ga penting semua. dia juga fshionable, kalo lagi beli baju sepatu atau tas mama pasti selalu nanya sama dia yang mana yang bagus ga pernah nanya sama aku, karna apa? karna aku ga fashionable. walaupun banyak banget kelebihan dia yang ga aku punya aku tetep sayang sama dia. karna dia kakaku yang paling baik. :)

(difoto kakaku yang di sebelah kiri, sebelahnya aku)

see you at next post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar