Senin, 21 Desember 2009

boseeeeen

senin, 21 desember 2009

gue hari ini bosen banget bingung mau nulis apa di blog huhuhuhuhu :(
blog gue makin hari makin tidak menarik, tulisannya abal semua huhuhuhu sekarang aja gue bingung mau tulis apa. oh iya biasanya kalo lagi liburan gini gue :
1. nonton tv dari pagi sampe malem
2. masak masak ga jelas tapi kalo ga enak gue suruh mba yang makan (licik :P)
3. buat buat cerpen abalan yang gue sendiri males bacanya
4. buka fb (tiap hari gacuma liburan)
5. buka twitter
6. ngepost di blog
7. makan
8. ngebuka kulkas terus ditutup lagi (kalo lagi liburan sehari bisa 20 kali saking ga tau mau ngapain)
9. jalan jalan kerumah temen
10. bongkar bongkar lemari buku buku, kadang kadang gue suka menemukan sebuah harta karun kayak waktu itu di dalem tas gue waktu masih tk ada duit seribu (kan lumayan buat beli permen)
11.buka google cari cari gambar gajelas
12. sms temen temen yang asik
13. membuat status boseeeen di twitter maupun fb
14. liat liat foto orang di facebook
15. buka youtube search saman terus nontonin seru aja nontonnya haha
16. baca blog orang yang seru seru
17. baca komik miiko jangan samapai terlewatkan
18. baca baca buku diary gue waktu masih sd kelas 1, biarpun tulisannya sulit dibaca karna jeleknya mintaampun tapi seru jadi bernostalgia
19. gambar gambar gajelas
20. main looklet, stardolls, dan lain lain

sepertinya sekian dari saya, bila anda sedang bosan dirumah selama lburan tips tips saya patut dicoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar