Rabu, 08 September 2010

-MUSIC-

Music? kenapa tbtb aku post ttg music? karna aku pengen bisa main music atau musik
Waktu kecil, pengen bgt aku bisa main piano. Sampe sampe maksa mama buat lesin aku piano, dan kebetulan tetangga aku itu pinter main piano. Aku tambah tambah pengen bgt bisa main piano, mamaku juga cerita kalo mamaku juga pengen bisa main piano. Dan waktu itu kita (mama dan aku) udah coba survey ke tempat les piano yang berada di daerah tebet. Dan sampe disana yang dipelajarin bukan base piano, tapi dia adainnya les keyboard/clavinova. Mamaku tanya sm aku, aku mau atau engga? dan aku mau. Biaya lesnya pun udah cocok, dan aku kira aku bakal les di situ, tapi ternyata engga. Aku lupa sebabnya apa, pokoknya aku sedih ga jadi les piano. Nah, akhirnya aku ksh tau tetangga aku kalo aku ga jadi les piano, sebut aja namanya V. Nah, si V-pun mulai ajarin aku dikit dikit main pake 2 tangan. Terus setiap sore aku main ke rumah dia, dia lagi main piano bagussss banget. Terus V bilang kl di deket rumah kita ada tmpt les piano, itu tempat lesnya dia yg lama. Tapi aku liat gedung luarnya, tapi kok aku ngga yakin ya sm tempat itu. Akhirnya ngga jadi, V sempet ngajakin aku les di tempat dia. Tapi tempatnya kejauhan sm rumah kita. Dia kan enak ada supir yg selalu anter jemput, sedangkan aku engga. Dan akhirnya sampai beberapa tahun aku coba buat lupain piano, aku lebih konsen ke sekolah dan kebetulan waktu sd aku sempet ikut eskul drum band, aku main belira. Seenggaknya ada musik yg bisa aku kuasain walaupun itu gampang dan bukan piano. Dan setelah itu, tbtb mamaku mengingatkan kembali dengan piano. Mamaku bilang temennya ada yg pinter bgt main piano, kalo aku mau aku boleh belajar sm dia. Aku mau lah, tapi namanya juga org tua. Biasanya omongannya ga sama seperti kejadiannya. Dan akhirnya aku hopeless, lagipula aku juga ngga punya piano. Yang aku punya cuma keyboard jadul bekas kakek aku yang dikasih ke aku. Masih bagus tapinya, aku suka mainin. Kakek aku juga suka beliin aku buku buku musik gitu, buat aku mainin di keyboard jadul itu. Aku seneng banget. Tapi sekarang aku udh jarang mainin keyboard itu. Nah terus waktu aku kelas berapa gitu, abis lebaran kakakku yang cowok mau beli gitar akustik pake uang THR nya, akhirnya aku dan kakak kakak aku yg lain juga bantuin supaya tuh gitar kebeli. Mamaku kayaknya sengaja ngga beliin, supa kita sayang sm barang itu karena dengan uang kita sendiri beli nya. Kakak aku yg cowok itu belajar main gitar sm tmn nya, dia ngga les sama sekali. Kakak aku yg cewek juga begitu. Dari situ aku mulai tertarik sama gitar, aku minta diajarin sama kakak kakak aku, tapi ya gmn kayaknya emang udh dari sananya aku ngga bisa musik ya diajarin juga ngga bisa bisa haha. Kakak aku yang cowok itu sampe sekarang masih otodidak main gitarnya, dia lebih suka belajar dari internet. Dia belajar dari youtube, tapi emang kebukti sekarang dia jago main gitarnya. Sedangkan aku apaan? aku cm bisa main pianika haha. Tapi ngga apa apa, mungkin bakatku bukan di musik, mungkin bakat aku di tempat lain yang sampe sekarang aku ngga tau-___- hehe. Maaf kalo cerita aku ini jelek, tapi emang bener ini kejadian asli kok tapi yang tau cuma aku doang hehe. Just share pengalaman doang sama blogger blogger lainnya, kalo kita ngga bisa sesuatu mungkin emang bukan bakat kita disitu cari aja terus pasti ketemu kok. Udah dulu ya cape ngetik
Bubaay~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar