Sabtu, 04 September 2010

I Want....

Good Evening Blogger :]
ngga kerasa bentar lagi lebaran, kalo aku ada salah tolong di maafin ya.
Biasanya nih, adat nya Indonesia kalo lebaran suka ngasih THR ke anak anak kecil, termasuk aku ;p hehe
nahh, tahun ini kalo aku dapet THR aku pengen beli beli gituu.
jadi, sesuai dengan judul diatas. Aku pengen.......
1. Aku pengen kameraaaaaa, ngga tau kenapa pengen banget :((
Ini bener ga sih gambarnya? asal cari di google soalnya. ehe. pokoknya intinya pengen cameraa :'(
2. Pengen ini.....

Ini pc apple pink ya? sebenernya kalo ga pink gapapa, tapi pengenn
3. Mau beli DVD nanny mcphee 2 aaaaaaaaaaaaaaaaaaa pengen nontooooooooon huoooo~
4. Sebenernya masih banyak lagi tapi males nulisnye hehe.

Oke mudah mudahan taun ini dapet THR banyak, AMIEN :]

-maaf lahir batin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar