Sabtu, 28 Agustus 2010

Perpisahan #Drivenite 19-20 Juni 2010

Tiba-tiba gue keinget perpisahan #Drivenite. Itu hari terakhir #Drivenite ngumpul sebelom kelas 8. Kalo diinget-inget bikin sedih, tapi bikin kesan juga. Sedih nya sedih karena mau pisah, #Drivenite itu dimana gue merasa nyaman waktu belajar :') gue pengen banget kembali di masa-masa #Drivenite. Tapi jangan salah #Drivenite juga punya banyak banyak cobaan (?) dari pertama masuk sampe terakhir pisah.
Waktu pertama-tama gue sm nadilla pernah sebel bgt sama Saras, terus Shisy pernah dimusuhin, terus alisya sama shisy pernah berantem, terus galuh pernah disebelin dan setelah beberapa kejadian di smt. 1 itu kita jadi buat acara "curhat-curhatan" tapi mungkin lebih tepat di bilang frontal-frontalan. Kita(anak cewek aja) cerita sama semua anak cewek yg kita ada masalah sm dia. Dan setelah itu kita baikan. Terus masalah makin banyak setelah smt. 2 waktu anak anak baru mulai dateng, ave pernah dimusuhin juga, pernah ada yg sebel sebelan, monyta aneh dan sebagainyaa. Tapi justru setelah kejadian itu persahabatannya malah makin akur, dan sampe sekarang gue masih pengen dan terus pengen waktu waktu itu diulang lagi. Gimanapun caranya, gue masih berharap dan masih ngebayangin kalo #Drivenite bakal balik lagi :') AMIN
ini sebagian foto foto perpisahan kita :









I always remember 19-20 June 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar