Selasa, 17 Agustus 2010

Happy Birthday My Lovely 'INDONESIA'

Halo blog!
Hari ini HUT RI ke 65 lohh! Karna itu say HAPPY BIRTHDAY TO INDONESIAAA yeaaay~
Tadi pagi gue upacara di sekolah, padahal hari ini masih puasaaaa, tapi demi Indonesia gue menguatkan diri untuk ttp ikut upacara. Dan alhasil sekarang gue
haus dan laper haha, oh iya tadi paskibnya keren looooh. Beda sama upacara bendera biasa, yg hari ini bagussss :))
Sayangnya karna hari ini puasa, jadi gaada kemeriahan lomba lomba panjat pinang, makan kerupuk, kelereng, balap karung dsb kayak tahun tahun sebelumnya :( tapi gapapa seengganya hari ini kita bisa ngerasain perjuangan pahlawan pahlawan kita waktu proklamasi, kan lagi puasa juga.


Oh iya masa tadi gue nonton tv, terus di tv disiarin eskrim bersejarah gara gara suka dimakan Bung Karno. Waktu gue liat bikin ngiler paraaaaah :@ ini dia eskrim Ragusa


Bikin ngiler ga sih??! tapi yasudahlah harus tahan sampe jam 6.

See you at next post, Bye :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar