Senin, 28 Juni 2010

HOLIDAAAY

haloooo
ya ampun lama banget gue ngga nge post :( hehe maaaf yaaa
kemaren kemaren gue sedikit malessss
ehe.
okeee, sekarang gue lagi liburan kenaikan kelaaas :D :D :D
harusnya gue seneng akhirnya gue terbebas dari hal hal yang bebau belajar,
tapi entah kenapa gue sedih. mmm mungkin karna mau pisah sama anak 76 :'(
gue sayang banget sama 76 :) sayang sayang sayang banget
mungkin emang kadang kadang bikin sebel, bikin kesel. tapi itu wajar kan?
gaada manusia yang tak luput dari kesalahan. gaada manusia yang sempurna, guepun juga begitu. karna itu gue maklumin kesalahan semua temen temen gue.
gue ga bisa jujur sama temen temen gue tentang perasaan yang sebenernya tentang 76,
karna itu gue pilih blog buat dengerin semuanya.
oke gue gamau panjang panjang, karna menurut pengalaman gue post yang panjang panjang bikin enek orang yang baca haha, pokoknya pesen gue aja. kalo #drivenite pisah jangan sombong sombong. biarpun gue tau, pasti #drivenite gapernah nanggep gue penting. tapi gue selalu nanggep #drivenite penting walaupun gue sering dikecewain :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar