Minggu, 10 Januari 2010

baru sempet ngeblog

okey teman teman. hari ini saya baru sempet nge blog, tiba tiba aja pengen nulis soalnya ngebaca punya orang hehehheh

jadi gini sekarang di sekolah udah semester 2 dan sekarang ada 4 orang murid baru di kelas gue (banyak gila, dikelas lain cuma 2 lhoo)
3 orang cewek 1 orang cowok
gue bahas yang cewe aja, karna gue lebih mengenal mereka (cuih)
oke. jadi ada 3 ini dia:
1. Afi, nama panjangnya hasfari bla blabla
anaknya asik baik cantik lumayan pinter lumayan, gila (kata christin). pokoknya diantara semua anak baru dikelas gue gue paling suka dia. pindahan 73. katanya sih pengen ikut padus tapi ga tau deh heheh
2. monyta, nama panjangnya monyta rah bla bla bla
anaknya, gue ga pernah ngomong sama dia (parah banget), dia lebih deket sama yg kerudungan, karna pake kerudung juga. diem gitu sih anaknya, kayaknya baik tapi ga tau deh. pindahan nurul hikmah (mana tuh?) katanya mau ikut pks
3. ave, wihiw ini dia yang ditunggu tunggu, nama panjangnya ave kris bla bla bla
ditunggu2? soalnya dia banyak kontroversi. (jangan maraaah aveeee)
jadi gini dia anaknya nyablak abis sumpah masa bilang muti anak pungut (muti maaf ya abis gini ceritanyaaa), terus anaknya ballet gitu deh, kalo waktu pertama kayaknya baik tapi tengah tengah aga sombong dan nyebelin. huhuuhuhuhuhuhu. katanya mau ikut chears (bener ga sih tulisannya maaf kalo salah) ya begitulah pindahan dari medan smp st. yoseph


oke sekian berkenalah dengan anak baru 76 ya. welcome to 76 semuanya

bye bye see you at next post :)

1 komentar:

  1. mang kenapa merasa terganggu pa apa???
    kebanyakan murid'a....
    heheheheeee

    BalasHapus