Minggu, 22 November 2009

hal terpenting dalam hidup

gue cuma mau ngebahas salah satu hal terpenting dalam hidup seseorang yaitu adalah temen.
temen itu selalu di butuhin sama semua orang. tanpa temen hidup kita itu kayak apa ya? kalo diibaratin temen itu kayak makanan sama minuman, kalo kita makan tapi gak minum kan kayaknya gimana gitu kan. sama aja kayak temen, tanpa temen kita gak bakal bisa ketawa bahagia merasakan arti persahabatan dan lain lain.
sebel sama temen itu adalah hal yang wajar, gak ada orang yang sempurna karna itu jangan pernah menuntut seorang temen untuk gak pernah melakukan kesalahan. itu adalah hal yang mustahil.
seorang temen juga butuh sebuah perhatian yang khusus, jangan anggep temen cuma buat main main. anggep temen itu adalah sebuah kebutuhan.
gue bukan orang yang hebat, gue gak ngerti soal persahabatan lebih dalem. tapi gue selalu berusaha membuat mereka mengharagai adanya gue dalam kehidupan mereka. jadi jangan pernah ya yang namanya nyakitin temen, mungkin kita bisa lupa apa yang kita lakuin ke temen kita itu, tapi temen kita akan selalu inget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar